Woow Lensa Kamera Advan G1 Serupa Milik iPhone 6S



Lensa Kamera Advan G1 Serupa Milik iPhone 6S Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia nanti, Advan akan meluncurkan ponsel pintar flagship terbarunya G1. Yang menarik, kamera ponsel ini menggunakan lensa bikinan Largan, yang disebut-sebut juga digunakan pada iPhone 6S dan iPhone 7.
Largan Technology, pembuat lensa kamera berbasis di Taiwan, diakui sebagai salah satu pembuat lensa kamera berkaulitas tinggi. Apple juga mempercayai pembuatan lensa iPhone ke perusahaan ini. Salah satu kelebihan lensa Largan ada pada sisi kejernihan gambar  dan tajam berkat teknologi lensa 5-piece.
Lensa yang dikembangkan Largan untuk ponsel seperti iPhone tersebut memiliki aperture f/2.0 sehingga mampu meningkatkan sensitivitas cahaya rendah. Artinya, dalam kondisi ruangan minim cahaya gambar yang dihasilkan tetap berkualitas dan tajam.
“Kebanyakan kamera smartphone saat ini tidak mampu menangkap obyek dalam keadaan cahaya minim (low light). Salah satunya karena lensa yang digunakan tidak memadai untuk menangkap obyek tersebut,” ungkap Arbain Rambei, fotografer senior Indonesia.
Sebagai solusi, ucap Arbain, ponsel harus menggunakan lensa dengan teknologi memadai. Salah satu lensa terbaik yang ada pada saat ini adalah lensa Largan. “Kamera iPhone terpercaya kualitasnya karena menggunakan lensa Largan,” ujar Arbain.
Nah, teknologi lensa Larga itu kini diboyong ke ponsel Advan G1. Menurut Andi Gusena, Brand Director Advan, nantinya G1 akan dilengkapi dengan beragam fitur kamera andalan, salah satunya fitur Low Light Mode. Alasannya, lensa Largan memang dirancang untuk menangkap obyek dalam ruang minim cahaya.
“Pengguna akan merasa nyaman ketika memakai kamera Advan G1. Kualitasnya enggak kalah dengan kamera iPhone. Dalam kondisi low light, Advan G1 mampu menangkap obyek dengan baik. Sensitivitas cahaya hingga 400 persen dan meningkatkan kontras warna hingga 200 persen,” ucap Andi.
Marketing Direcor Advan, Tjandra Lianto, mengatakan bahwa inovasi dan teknologi kamera pada Advan G1 sebagai langkah cepat dalam merespon kebutuhan konsumen. Sekarang ini, menurut Tjandra,  konsumen  tidak kompromi lagi dengan kualitas, bukan lagi masalah brand nasional atau global.
“Sepanjang produk tersebut menghadirkan teknologi  terbaik dan inovatif, maka akan diterima oleh pasar. Advan menjawab tantangan tersebut dengan selalu menjaga kualitas di semua lini produknya,” ujar Tjandra.
Penunjukan lensa Largan, Tjanda menambahkan, sebagai solusi agar konsumen di Indonesia bisa menikmati kamera dengan kualitas setara iPhone, namun bisa memilikinya dengan harga terjangkau.
heem bikin ngiler bukan agan-agan gimana tertarik beli tidak? kalo Saya jangan ditanya lagi sih sudah pasti ya :V????

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Woow Lensa Kamera Advan G1 Serupa Milik iPhone 6S"